Nokia 108 Dual SIM

Nokia 108 Dual SIM

Espoo – Pabrikan elektronik asal Finlandia, Nokia telah secara resmi memperkenalkan dua buah perangkat telepon seluler terbaru milik mereka. Ya, ditengah maraknya peluncuran perangkat smartphone, pihak Nokia ternyata lebih memilih untuk meluncurkan dua buah feature phone yakni adalah 108 dan 108 Dual SIM. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Senin (16/9/2013).

Nah, rencananya kedua perangkat tersebut bakal secara resmi meluncur di pasaran pada awal kuartal keempat tahun ini. Lebih jauh, 108 dan 108 Dual SIM rencananya akan meluncur dengan harga sekitar 29 dollar Amerika atau setara dengan 290 ribu rupiah. Harga yang murah bukan?

Sebagaimana dengan harga dan kategorinya, kedua perangkat tersebut hanya mengusung fitur-fitur sederhana sebagaimana telepon seluler pada umumnya. Ya, 108 dan 108 Dual SIM memiliki layar sebesar 1,8 inci TFT dengan kekuatan 65k warna.

Nah, salah satu keunggulan dari kedua perangkat tersebut adalah daya tahan baterai yang dimiliki. Ya, keduanya memiliki ketahanan baterai selama 31 hari hanya dalam sekali charge dalam posisi stand by. Untuk posisi telepon atau mendegnarkan lagu, perangkat tersebut bisa bertahan selama sekitar 45 jam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)