Toshiba Satellite NB15T

Toshiba Satellite NB15T

Tokyo – Pabrikan perangkat elektronik asal Jepang, Toshiba diberitakan bakal meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka. Ya, mereka bakal meluncurkan salah satu produk yang berupa sebuah perangkat laptop dengan layar sentuh yakni Toshiba Satellite NB15T. Ya, perangkat tersebut merupakan seabuh laptop dengan layar sebesar 11,6 inci.

Berdasar rilis dari Softpedia, Senin (16/9/2013), Toshiba Satellite NB15T tersebut bakal melaju dibawah sistem operasi Windows 8. Untuk urusan prosesor, perangkat tersebut menggunakan prosesor Intel Celeron N2810 dual-core yang dilengkapi dengan hard disk sebesar 500 GB dan RAM sebesar 4 GB.

Nah, karena perangkat Toshiba Satellite NB15T tersebut sengaja didesain guna mendukung mobilitas yang tinggi, maka tentunya Toshiba Satellite NB15T memiliki beberapa fitur yang mendukung kebutuhan tersebut. Terdapat Wi-Fi, Ethernet, USB 3.0 dan slot HDMI. Tidak hanya itu saja, Toshiba Satellite NB15T juga dilengkapi dengan perangkat webcam yang mendukung format HD. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)