BMW FAST

BMW FAST

Munich – Model terbaru dari pabrikan otomotif asal Jerman, yakni BMW FAST tertangkap kamera fotografer sedang menjalani sebuah serangkaian uji coba di jalanan Jerman. Sebagai catatan, BMW FAST sendiri merupakan mobil pertama keluaran BMW yang menggunakan sistem penggerak roda depan.

Berdasar rilis dari Inautonews, Selasa (17/9/2013), mobil BMW FAST tersebut merupakan mobil yang berbasis pada model UKL1. BMW FAST sendiri sebelumnya merupakan sebuah mobil konsep yang mengusung nama BMW Active Tourer. Lebih jauh, mobil terbaru milik BMW tersebut disinyalir bakal tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak yakni adalah sistem penggerak roda depan dan sistem penggerak empat roda.

Untuk urusan mesin, BMW FAST rencananya bakal menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin bensin tiga silinder dengan kapasitas 1,5 liter dan sebuah mesin diesel dengan kapasitas emngeluarkan tenaga berkisar pada angka 75 HP. Kedepannya, dengan desain yang diusung oleh BMW FAST, mobil tersebut diprediksi bakal menjadi salah satu pesaing dari Audi A3 dan juga model masa depan dari Mini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)