Orang Terkaya Di Dunia Adalah Bill Gates

Bill Gates

California – Bill Gates ternyata memiliki kekayaan sebesar USD 72 milliar atau sekitar Rp 818,28 triliun, dengan kekayaan yang dimilikinya, dia masuk dalam kategori orang terkaya di Amerika Serikat.

Bill Gates yang merupakan bos dari Microsoft telah merebut predikat orang terkaya yang sebelumnya dipegang oleh Carlos Slim dari Meksiko, hal tersebut seperti yang dilansir Forbes, Selasa (17/9/2013).

Untuk diposisi kedua yang termasuk orang terkaya di dunia dibawah Bill Gates adalah pemilik perusahaan investasi Berkhsire Hatway yakni Warren Buffet, dengan total kekayaan sebesar USD 58,5 miliar.

Dibawah Warren Buffet ada bos dari Bos Oracle yakni Larry Ellison yang memiliki kekayaan sebanyak USD 41 miliar. Selanjutnya yang menempati posisi keempat adalah Charles Koch dengan besarnya kekayaan USD 36 miliar, dan dirutuan ke lima ditempati saudarnya juga yakni David Koch yang kekayaannya sebesar USD 36 miliar.

Untuk urutan keenam hingga kesembilan ditempati oleh pemilik Wal Mart, yakni keempat orang keluarga Walton. Diposisi kesepuluh Michael Bloomberg yang kekayaannya sebesar USD 31 miliar. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)