Ford Ranger 3.2 XLT

Ford Ranger 3.2 XLT

Kuala Lumpur – Model terbaru dari Ford Ranger, yakni Ford Ranger 3.2 XLT secara resmi telah diluncurkan oleh Ford di Malaysia. Ya, raksasa otomotif asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan Ford Ranger 3.2 XLT dengan harga RM 99.888. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Inautonews, Kamis (1/8/2013).

Ford Ranger 3.2 XLT tersedia dalam pilihan warna Cool White, Metropolitan Grey, Highlight Silver dan warna baru yakni True Red. Untuk urusan keselamata, Ford Ranger 3.2 XLT memiliki beberapa fitur diantaranya adalah ABS, EBD, Brake Assist, dua kantong udara pada bagian depan dan beberapa perlengkapan lainnya.

Ford Ranger 3.2 XLT terbaru tersebut merupakan sebuah mobil doble kabin dengan sistem transmisi 4×4 Hi-Rider yang menggunakan mesin turbo diesel T6 lima silinder berkapasitas 3.2 liter dan mengusung teknologi Double Geometry Turbo.

Mesin tersebut terbukti mampu mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS dengan torsi puncak mencapai angka 470 Nm. Rata-rata konsumsi bahan bakar dari Ford Ranger 3.2 XLT tersebut adalah 8,9 liter/ 100 km. (Choirul Anam – www.harianindo.com)