Galaxy Note II

Galaxy Note II

Seoul – Samsung secara resmi telah menyatakan bahwa salah satu perangkat hasil produksi mereka yakni Galaxy Note II telah terjual sejumlah lebih dari 30 juta unit di seluruh dunia. Ya, angka tersebut dipublikasikan langsung oleh GM dari Samsung Taiwan yakni Andy Tu. Berita tersebut senada dengan lansir resmi yang dikeluarkan oleh JK Shin, Presiden Samsung saat ini.

Bahkan, sebagaimana rilis dari Gsmarena, Kamis (26/9/2013), perangkat tersebut telah terjual lebih dari 38 juta unit di seluruh dunia beberapa minggu yang lalu. Sebagai catatan, Galaxy Note II sendiri telah mencatatkan angka penjualan yang sangat spektakuler sejak awal diluncurkan. Bagaimana tidak, baru meluncur sebulan, perangkat tersebut ternyata telah terjual sejumlah tiga juta unit.

Namun demikian, catatan tersebut tidak lantas begitu saja menjadi patokan bahwa Galaxy Note 3 bakal memiliki catatan penjualan serupa dengan pendahulunya tersebut. Akan tetapi, tentu saja kita tetap wajib untuk menunggu berita lebih lanjut terkait dengan angka penjualan lebih lanjut dari perangkat Galaxy Note 3 serta generasi Galaxy terbaru yakni Galaxy S4. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)