Stok Komponen HTC One Mini Kurang ?

HTC One Mini

Jakarta – HTC kembali menghadapi masalah kekurangan pasokan atas komponennya untuk gadget yang diproduksinya. Untuk kali ini yang terkena dampak adalah HTC One Mini. Seperti yang diketahui bahwa smartphone ini baru saja diluncurkan belum lama ini dan dampaknya akan tiba di pasaran tidak sesuai dengan jadwal.

Berdasarkan keterangan seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan bahwa ada beberapa komponen inti dari HTC One Mini yang mengalami keterlambatan komponennya. Dimana salah satunya adalah casing di smartphone ini tergolong sulit dan casingnya sedikit jumlahnya, demikian dilansir dari Reuters, Sabtu (28/9/2013),
HTC sendiri memprediksi setiap bulannya akan mengapalkan sekitar 200 ribu unit HTC One Mini. Sayangnya dengan rendahnya permintaan maka HTC nampaknya akan berupaya keras untuk memasarkannya.

Sedangkan terkait masalah ini HTC tidak mau menanggapinya. Dengan adanya berita ini maka akan muncul pertanyaan bahwa apakah saat ini HTC mampu untuk mengelola atas rantai pasokan atas komponennya. Karena HTC sendiri selama ini banyak sekali mengalami masalah terkait komponen produksinya.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya HTC One pernah mengalami kekurangan stok atas lensa kameranya. Sehingga membuat smartphone HTC ini akan molor pada saat dilepas ke pasaran. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)