BlackBerry Belum Menyerah

BlackBerry

Ontario – Badai keuangan hebat yang tengah dihadapi oleh BlackBerry hingga menimbulkan rumor bahwa perusahaan akan diakuisisi oleh perusahaan lain ternyata belum membuat perusahaan untuk mengakhiri kegiatan bisnisnya.

Seperti dilansir dari gsmarena (29/09/2013), bahkan bagi para pelanggan BlackBerry beberapa saat yang lalu telah dimanjakan dengan sederet produk SIM-Free yang dikeluarkan oleh pabrikan smartphone asal Ontario, Kanada tersebut. Smartphone SIM-Free tersebut adalah Z10 dan Q10. Keduanya diluncurkan via online-store resmi Blackberry yang berpusat di Amerika Serikat. Banderol untuk SIM-Free Z10 adalah $449, sementara Q10 adalah $549. Hal ini ditempuh BlackBerry karena ketidakjelasan hubungan kerjasama dengan perusahaan jaringan seperti Sprint dan T-Mobile, seperti yang kita ketahui bahkan T-Mobile telah menghentikan penjualan BlackBerry 10.

Tak sampai disitu saja, para pelanggan Blackberry yang berdomisili di UK(inggris) juga mendapatkan berita gembira. Produk andalan BlackBerry yaitu Z30 versi SIM-Free bisa didapatkan dengan banderol £529. Sebagai informasi tambahan, Z30 sementara ini hanya dipasarkan di pasar UK, pelanggan di Amerika Serikat dan belahan dunia yang lain belum bisa memperolehnya.

Jika diamati dari beberapa langkah BlackBerry diatas, sepertinya “saat akhir” bagi BlackBerry tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini, Perusahaan ini masih serius dalam mempertahankan bisnis smartphonennya yang melegenda. Bagaimana menurut anda?. Rini Masriyah – HarianIndo.Com)