BBM Bukan Hanya Untuk Android dan iOS

BBM

Ontario – Rumor terhangat saat ini adalah nantinya layanan BlackBerry Messenger dapat diaplikasikan pada gadget milik Windows. Apabila saat ini pengguna Android dan iOS sudah mendapat konfirmasi resmi dari perusahaan bahwa dalam waktu dekat mereka dapat menikmati layanan BlackBerry Messenger di gadget mereka, pusat pengembangan dan riset BlackBerry yang berpusat di Waterloo sedang berusaha keras memperbaiki masalah-masalah yang timbul pekan lalu yang berakibat pada terganggunya proses pendistribusian aplikasi BBM.

Seperti dilansir dari phonearena, Minggu (29/09/2013), saat jumpa pers di Hongkong, penggagas BlackBerry Messenger, Gary Klassen, mengkonfirmasi bahwa BBM tidak hanya diperuntkkan untuk Android dan iOS, Perusahaan sedang berusaha mengaplikasikannya ke platform lain. Hal ini senada dengan pernyataan Perusahaan yang ingin agar BBM dapat dinikmati oleh jutaan pengguna smartphone lain yang ada di bumi.

Sebagai informasi tambahan, BlackBerry Messenger sebelumnya telah berhasil diluncurkan dengan sukses di beberapa region untuk platform iOS. Akan tetapi, versi tak resmi dari BBM untuk Android telah muncul di Google beberapa saat sebelum aplikasi resminya dirilis sehingga mengakibatkan masalah cukup besar dan serius hingga memaksa BlackBerry untuk menarik BBM versi iOS dan menunda BBM versi Android untuk waktu yang belum dapat dipastikan. Bagi anda pengguna Windows Phone, harap bersabar. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)