Ulasan Hasil Laga Bayer Leverkusen VS Bayern MunchenLeverkusen – Bigmatch di spieltag ke-8 Bundesliga mempertemukan peringkat ke-3 melawan peringkat ke-2 Liga kebanggaan masyarakat Jerman. Seperti dilansir dari situs resmi klub Bayern Munchen (Sabtu, 05/10/2013), diakhiri dengan skor sama kuat 1-1. Walaupun berakhir seri, hasil ini membuat pimpinan sementara Borussia Dortmund harus rela tergusur dari puncak klasmen karena mereka menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach 2-0 di kota Gladbach pada hari yang sama.

Gol Bigmatch Leverkusen VS Bayern dibuka oleh sepakan Toni Kroos pada menit ke-29. Tak mau malu di depan 30 ribu penonton di kandang sendiri, Leverkusen membalas dua menit kemudian melalui gol pemain timnas Jerman berdarah Australia, Sidney Sam. Jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan. Namun kegemilangan kiper Leverkusen dan Bayern membuat papan skor tidak berubah.

Kiper Leverkusen Bernd Leno pantas ditunjuk sebagai man of the match karena berhasil menggagalkan 5 peluang Bayern. Dengan Hasil ini Bayer leverkusen memiliki poin sama dengan Dortmund namun beda selisih gol lah yang membuat Bayer harus puas diperingkat kedua. Pekan ke-8 Bundesliga ini semakin memperkecil gap nilai antar 3 tim teratas sehingga menghasilkan atmosfir yang panas dan membuat persaingan papan atas semakin seru. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)