Jelang Pertandingan Celta Vigo VS BarcelonaCelta Vigo – Ujian menghampiri Celta Vigo yang tengah On-Fire. Pasca menggulung Malaga dengan skor sangat telak 5-0, mereka harus menghadapai hadangan pemimpin klasemen La Liga. Seperti dilansir dari Soccerway (Senin, 28/10/2013), laga lanjutan La Liga antara Celta Vigo melawan Barcelona ini akan diadakan di Celta Vigo pada dini hari nanti.

Barcelona pastinya membutuhkan poin penuh guna menjauh dari kejaran duo Madrid di klasemen sementara. Barcelona saat ini memiliki keungguln 1 poin atas Atletico madrid, serta 6 poin atas Real Madrid yang baru saja dikalahkannya dalam El Clasico. Arsitek Blaugrana, Gerard Martino, dipastikan akan menurunkan Alexis Shancez sebagai starter mengingat kewajiban rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain dan performa apiknya saat melawan Real Madrid. Gerard Pique juga dilaporkan akan diistirahatkan oleh Martino.

Sementar di kubu tuan rumah, kepercayaan diri tengah melambung tinggi pasca kemnangan 5-0 atas Malaga. Tim besutan Luis Enrique ini dikabarkan akan menurunkan formasi skuad dan line-up yang kemarin menghancurlan Malaga. Celta Vigo memyatakan siap menhentikan recor tak pernah kalah di La Liga yang kini masih dipegang Barcelona. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)