Samsung Galaxy S4 Zoom Meluncur di AustraliaMelbourne – Rencananya pada minggu depan, Samsung Australia akan memperkenalkan Galaxy S4 Zoom. Nantinya Galaxy Zoom ini akan tersedia di ritel Samsung Experience Stores dan juga di beberapa ritel parthner yang ada di Australia.
Untuk harganya dibandrol sekitar USD699 atau sekira Rp7,8 juta. Dengan hadirnya smartphone Samsung yang memiliki bentuk mirip dengan kamera saku ini memang sudah mulai dipublikasikan di beberapa Negara. Dalam hal ini Indonesia juga sudah disinggahi pada bulan September kemarin.

Saat ini, Australia tepatnya di Melbourne yang akan mencicipi ponsel pintar Samsung ini. Perangkat yang memiliki operating system Android 4.2.2 jelly Bean ini, sangat mumpuni untuk kemampuan kameranya.

Dengan didesain unik, Galaxy S4 Zoom ini disatu sisi sangat mirip dengan kamera saku, dan disisi lainnya memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 4,3 inci (540 x 960 piksel). Seperti yang dilansir dari Softpedia, Kamis (31/10/2013), Galaxy S4 Zoom ini memiliki kamera utama dengan lensa 16 MP BSI CMOS yang dilengkapi dengan flash Xenon. Bahkan yang menarik adalah smartphone ini dapat meng-zoom hingga 10x.

Untuk smartphone yang memiliki teknologi kamera, maka Galaxy S4 Zoom ini memiliki kemampuan yang unggul. Terlebih lagi didukung dengan jaringan HSPA + dan EDGE, memiliki RAM sebesar 1.5GB, memori internal 8GB serta dapat diperluas dengan microSD sampai dengan 64GB. Ditambah lagi memiliki dukungan konektivitas WiFi dan NFC. (Choirul Anam – www.harianindo.com)