Ozil Persembahkan Jerseynya Untuk MourinhoLondon – Derby London yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal di ajang Capital One Cup ternyata menghasilkan cerita haru. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 31/20/2013), walaupun laga tersebut sudah berakhir, kamera wartawan berhasil menangkap sebuah adaegan saat Mesut Ozil bertemu langsung dengan mantan pelatihnya saat masih membela Real madrid, Jose Mourinho.

Pada pertandingan itu, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0. Kejadian yang menarik ini terjadi pada saat wait meniupkan peluit akhir. Beberapa pemain Arsenal dan Chelsea saling bersalaman dan bertukar jersey. Namun bukannya memberikan jerseynya kepada pemain Chelsea, Ozil justru memberikan jerseynya pada Mourinho sambil berpelukan. “Saya memberikan jersey saya kepada Mou karena menurut saya dia adalah pelatih terbik yang dimiliki dunia. Saya mencintainya sebagai figur ayah,” ungkap Ozil kepada pers saat ditanya alasannya memberikan jersey ke Mourinho.

Keduanya memang sempat bekerja sama saat Mou masih menukangi Real Madrid. Ozil berkembang sangat pesat dibawah arahannya. Keduanya meninggalkan Madrid pada bursa transfer yang baru saja berlalu. Ozil ternyata masih menyimpan perasaan hormat yang tinggi terhadap mantan pelatihnya itu. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)