Jose Mourinho Akui Dirinya Salah Saat Chelsea KalahNewcastle – Kekalahan Chelsea akibat dua gol Newcastle United membuat manajer kebanggaannya angkat bicara. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 2/11/2013), Jose Mourinho mengakui bahwa performa buruk anak asuhnya tidak lepas dari kesalahannya dalam memilih pemain dan meracik strategi. Namun jika dilihat dari komentarnya usai laga, sepertinya pernyataannya tersebut merupakan bentuk sindiran terhadap penampilan buruk para pemain Chelsea.

“Saya berbuat salah, seharusnya saya tidak memilih 11 pemain ini melainkan 11 pemain lain. Ini adalah ekspresi saya saat tim bermain buruk,” ungkap Mourinho pada situs resmi klub. Chelsea harus mengakui keunggulan The Toon Army lewat gol-gol yang dicatatkan di papan skor oleh Yoan Goufftan beserta Loic Remy.

Ini adalah kekalahan kali kedua yang diderita The Blues pada era Mourinho. Kekalahan sebelumnya terjadi saat Chelsea bertandang ke Everton pada matchday keempat Premier League. Chelsea pun gagal melakukan kudeta pada klasemen sementara padahal tengah terjadi saling bunuh yang dilakuakn Arsenal dan Liverpool pada hari yang sama. Chelsea harus merelakan Arsenal unggul lima poin dan bertengger dengan nyaman di puncak klasemen. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)