Lewandowski Bidik Gawang ArsenalLewandowski Bidik Gawang ArsenalDortmund – Setelah baru saja mencatatkan hattrick ke gawang Stuttgart saat Borussia Dortmund menggasak Stuttgart 6-1, Robert Lewandowski sesumbar akan menjebol gawang Arsenal pada perjumpaan berikutnya di Liga Champions. Seperti dilansir dari Goal (Sabtu, 2/11/2013), walaupun tidak menyatakan secara spesifik akan mencetak gol, striker timnas Polandia tersebut mengungkapkan timnya akan fokus pada pertandingan melawan Arsenal dan akan berusaha memperoleh 3 poin.

Kemenangan besar yang diraih Dortmund di Signal Iduna Park sempat membawa tim kuning itu memuncaki klasemen sementara Bundesliga, walau hanya untuk 24 jam. Karena baru saja Bayern Munchen mencatatkan kemenangan yang berarti langsung menggeser posisi Dortmund karena poin Bayern lebih banyak. Tetapi kemengan gemilang yang diraih anak asuh Jurgen Klopp ini lantas meningkatkan motivasi untuk mengalahkan Arsenal.

Dortmund dijadkwalkan akan menjamu pimpinan klasemen sementara Premier League tersebut pada kamis dini hari waktu Indonesia. Pertandingan akan diadakan di Signal Iduna Park. Sebelumnya, Dortmund berhasil menucri poin penuh saat berhadapan dengan Meriam London di stadion kebanggaan publik London, Emirates Stadium, berkat gol penentu yang dicetak oleh Robert Lewandowski saat laga memasuki menit-menit terakhir. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)