Claudio Marchisio Umbar Titik Lemah Real MadridTurin – Belum menang sekalipun hingga matchday 3 Liga Champions Eropa membuat Juventus harus memaksimalkan laga melawan Real Madrid di Juventus Arena, Turin. Claudio Marchisio cs dilaporkan telah melakukan pengamatan mendala pada skuad Real Madrid. Seperti dilansir dari Sports Mole (Minggu, 3/11/2013), dirinya mengaku sudah mendapatkan kelemahan dari klub penguasa La Liga tersebut.

Bagi Marchisio, Real Madrid memang amat kuat dalam menyerang. Namun, mereka kerap meninggalkan sebuah lubang di daerah pertahanan dan mengakibatkan para pemain belakangnya dengan mudahnya mendapatkan tekanan dari lini serang lawan. Gelandang timnas Italia itu juga menambahkan kepada media, ia dan reakn-rekannya harus waspada kepada dua pemain Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dan tentunya Gareth Bale. Keduanya amat cepat apabila melakukan counter attack.

Juventus mengantongi hasil positif saat berhasil mengalahkan Parma lewat gol tunggal paul Pogba. Hal ini diharapkan dapat menjadi modal berharga saat bertemu dengan Real Madrid pada partai penentuan nanti. Hasil imbang berarti langkah mereka semakin berat menuju ke fase 16 besar. Apalagi bila kalah. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)