Hasil Pertandingan PSG VS AnderlechtParis – Setelah sebelumnya sukses mempermalukan wakil Belgia, Anderlecht, dengan skor 5-0 di kandang dari raksasa Belgia tersebut. Paris Saint-Germain (PSG) justru hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bermain di Parc des Princes malam tadi. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 5/11/2013), bahkan Anderlecht sempat memimpin terlebih dahulu.

Babak pertama berlangsung sangat ketat. PSG yang tampil perkasa di matchday sebelumnya, kini seakan-akan tak berdaya menahan gempuan-gempuran dari Anderlecht. Hanya saja kesigapan lini pertahahanan PSG dan Anderlcht membuat babak pertama diakhiri tanpa satu gol pun. Babak kedua dimulai. Kini dominasi permainan dipegang oleh tuan rumah. Namun gol justru lahir dari sang tamu pada menit ke-68 melalui kaki Demy de Zeeuw. 0-1 untuk keunggulan Anderlecht.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Zlatan Ibrahimovic cs akhirnya membuahkan hasil. Sebuah gol kilat sejak ketertinggalan PSG pun lahir. Hanya dua menit dari gol Zeeuw, Ibrahimovic berhasil menyeploskan bola ke gawang yang kosong setelah percobaan pertama hanya menemui tiang gawang. Asa sempat didapat PSG di menit ke-82 saat kartu kuning kedua diterima oleh Sacha Kljestan. Sayangnya keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh PSG sehingga laga berkahir dengan 1-1. Dengan hasil ini PSG masih nyaman di puncak dan Anderlecht sebagai juru kunci. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)