Memperkenalkan 2014 Kawasaki Z1000Milan – Pada ajang EICMA 2013, Kawasaki menepati janjinya yang akan merilis motor sport terbaru di seri Z. Seperti dilansir dari Cycle World (5/11/2013), event yang berlangsung 7 hingga 10 November 2013 silam ini menjadi saksi dari generasi terbaru motor seri Z lansiran pabrikan motor sport negeri Matahari Terbit.

Motor yang diberi nama Kawaski Z1000 ini menganut genre supernaked. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya di keluarga Z, Z1000 memiliki tampilan yang jauh lebih sangar namun tetap dibalut dengan desain modern nan futuristik. Tampang yang kian dinamis dan tetap mengedepankan fungsional dalam berkendara pastinya akan lebih membuat seri Z terbaru ini semakin menggoda insan pecinta motor diatas 1000 cc.

Jika diamati, perubahan yang paling nyata dari desain Z1000 adalah penggunaan kaliper jenis Tokico. Kaliper ini memberikan karakteristik baik sehingga dapat memberikan pengereman yang optimal pula. Dari sektor headlamp, ini adalah pertama kalinya penggunaan lampu LED pada motor besutan Kawasaki. Desain yang menjorok ke bawah membuatnya nampak lebih gagah. Dari dapur pacu, jangan diragukan lagi. Kawasaki mengklaim produk terbaru ini memiliki mesin yang jauh lebih bertenaga yang sekaligus membuat torsinya semakin besar seta respon throttle yang juga membesar. Kita nantikan update tentang Kawasaki Z1000 selanjutnya. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)