Kemeriahan Menyambut R25 di BandungJakarta – Sepertinya kemunculan YZF-R25 sebagai motor 250cc yang dimiliki oleh Yamaha masih menjadi sebuah kejutan tersendiri. Bahkan euforianya sampai saat ini masih terasa. Terkait hal tersebut pihak Yamaha pada akhirnya memperpanjang ajang World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching yang bertempat di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni 2014 nanti.

Sebelum ajang tersebut berlangsung, pra event sudah digemparkan bertujuan untuk mengajak aar banyak pengunjung yang datang. Bahkan dari akhir Mei hingga Juni kemarin, promo masih dilakukan di beberapa kampus, kafe dan juga di night club.

Flayer disebarkan dua orang Revs Babes sebagai bentuk ajakan untuk dapat meramaikan acara yang akan berlangsung pada minggu depan tersebut. Dalam keterangan persnya, Selasa (3/6/2015), GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengungkapkan bahwa setelah serangkaian kegiatan seperti press conference di Medan, dinner konsumen di Jakarta, akhirnya Bandung dijadikan tempat sebagai puncak untuk peluncuran motor.

Bahkan pihak Yamaha sudah mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka peluncuran R25 tersebut. Salah satunya adalah dengan melibatkan beberapa komunitas dan juga pihak entertainment. Nantinya akan ada city touring bersama dengan R15, R25, R6 dengan pihak Community V-Ixion Bandung.

Dengan rute perjalanan yang ditempuh dari Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip), Jalan Dago. Nantinya di Green Cafe; Jl. Dipenogoro para peserta istirahat sejenak sambil menunggu kedatangan dari CBU City Touring Community yang berasal dari Jakarta.

Untuk kemudian mereka akan bersama-sama menuju ke venue Revs Party yang bertempat di Trans Studio Mall. Selain itu pihak Yamaha juga menggandeng komunitas klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Puncak rangkaian event ini akan diakhiri dengan penampilan dari DJ Angger Dimas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)