AS Memburu Pria Menyimpan Bahan PeledakSan Fransisco – Saat ini pihak otoritas Amerika Serikat sedang menjalani misi pengejaran terhadap pria yang memiliki usia sekitar 42 tahun. Hal ini dikarenakan pria tersebut melarikan diri ketika dirumahnya yang ada di San Francisco diketahui menyimpan bahan peledak.

Pria yang memiliki nama Ryan Kelly Chamberlain II ini terakhir kali nampak sedang kendaraan tepatnya di sebuah kawasan selatan dari San Francisco sekitar Minggu, tepatnya pada tanggal 1 Juni waktu setempat.

Seperti yang dilansir dari kantor berita AFP, Selasa (3/6/2014), Biro Investigasi Federal (FBI) di San Francisco bahwa tersangka berbahaya dikarenakan membawa senjata api.Dari sebuah media lokal San Francisco Chronicle, disebutkan bahwa Chamberlain adalah seorang konsultan politik dan media.

Bahkan tersangka juga sempat meninggalkan sebuah catatan selayaknya sebuah pesan bunuh diri yang telah diposting dalam dunia maya. Pesan tersebut diberi judul “Goodbye”. Dimana dalam tulisannya Chamberlain mengungkapkan bahwa sat ini ia sudah tidak dapat menyelesaikan dan kini waktunya sudah habis.

Dari keterangan yang didapatkan dari FBI, Chamberlain terakhir kali terlihat sedang mengenakan atasan baju berwarna biru tua dipadukan dengan celana jeans warna senada. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)