Jelang Pertandingan Liverpool VS FulhamLiverpool – Jelang laga penting di Anfield pada akhir pekan ini, pelatih sekaligus manajer Liverpool angkat bicara. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 7/11/2013), Brendan Rodgers menyatakan bahwa kali ini timnya mau tak mau harus menuai hasil positif mengingat target dari klub adalah memperoleh tiket Liga Champions musim depan. Ini berarti finish di setidaknya peringkat empat di akhir musim.

Liverpool akan menjamu Fulham pada lanjutan Premier League. Rodgers ingin anak-anak asuhnya mempersiapkan diri melawan kejutan dari Fulham yang notabene bukan klub kecil. Apalagi The Reds baru saja menderita kekalahan dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Rodgers ingin Lierpool bermain dengan fokus penuh pada pertandingan. Baginya, konsentrasi penuh adalah satu-satunya cara untuk meraih target yang sudah direncanakan sejak awal musim.

Keyakinan dan optimisme dari kubu tuan rumah memang beralasan. Setelah menatatakan statistik dua poin tiap pertandingan, juara Liga Champions 5 kali ini pastinya memiliki peluang lolos lagi ke kompetisi kasta tertinggi daratan Eropa. Apalagi setelah beberapa musim absen karena kerap gagal bersaing dengan klub-klub besar lain asal negeri Ratu Elizabeth. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)