Ulasan Jelang Pertandingan Juventus VS NapoliTurin – Laga bigmatch di Serie A akan tersaji pada hari minggu ini. Seperti dilansir dari Soccerway (Jumat, 8/11/2013), Juventus akan menjamu Napoli di Juventus Arena. Kedua tim memiliki ambisi untuk mendekatkan jarak dengan pemimpin klasemen semantara, AS Roma. Seperti yang kita ketahui, Roma saat ini tengah on fire dan belum terkalahkan hingga pekan ke-11. Sementara Napoli dan Juve masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Hanya beda jumlah gol.

Sementara hal ini adalah keuntungan bagi Roma karena jika salah satu dari Juventus atau Napoli ada yang menang, sudah dipastikan jarak antar peringkat akan semakin lebar. Laga akan dipastikan berjalan seru mengingat si Nyonya Tua yang baru saja mengalami hasil seri dengan Real Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa. Juve pasti ingin melampiaskan kemurkaannya kepada Napoli. Sementara Napoli juga baru saja mencatatakan hasil positif kala melawan wakil Perancis, Olympique Marseille.

Skenario yang diinginkan anak asuh Antonio Conte sudah jelas. Apabila Juventus mampu unggul setidaknya denga selisih dua gol dari Napoli, sementara di pertandingan lain AS Roma menderita kekalahan, otomatis Juventus akan mengambil alih peringkat pertama di Serie A. Sementara kekalahan atau hasil seri akan sangat merugikan klub asal Torino ini mengingat target dari petinggi klub adalah finish sebagai juara seperti beberapa musim kebelakang. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)