Defoe Berhasil Mengalahkan Rekor Gol dari Legenda SpursLondon – Dalam ajang lanjutan penyisihan grup K di Europa League, kemenangan Tottenham Hotspur atas Sheriff menjadi tiket penentu untuk melaju ke babak selanjutnya. Memang luapan kegembiraan yang dirasa Spurs tidak hanya itu saja, karena Jermain Defoe berhasil melampaui catatan gol yang diraih oleh legenda Spurs yaitu Martin Chivers.

Alhasil dalam pertandingan terakhir tersebut, Defoe yang berhasil menyumbangkan satu gol dengan skor akhir 2-1 berhasil menambah cetakan golnya menjadi 23 dalam Europe League. Sedangkan rekor dari Chivers hanya berhasil mengumpulkan 22 gol.

Setelah pertandingan selesai, Defoe mengungkapkan bahwa dirinya sempat melihat Chivers menyaksikan di bangku penonton. Sayangnya sampai saat ini pemain internasional dari Inggris ini belum bertemu kembali dengan Chivers.

Sepertiyang dilansir dari ITV, Jumat (8/11/2013), Defoe menyatakan bahwa Chivers adalah seorang legenda. Pada saat istirahat di babak pertama ia melihat sosoknya di bangku pemain. Diakuinya dalam laga tersebut Defoe sempat frustasi karena tidak memiliki banyak peluang, namun pada akhirnya kesempatan tersebut menghampirinya, tutup Defoe. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)