Kedua Rumah Anas Urbaningrum Digeledah KPK

Anas Urbaningrum

Jakarta – Kediaman dari Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum hari ini sedang disidik oleh pihak Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dimana penggeledahan ini dikarenakan ada dugaan kaitan adanya keterlibatan isti Anas, Attiyah Laila terkait kasus dugaan korupsi Hambalang, Jawa Barat.

Dari pentauan yang dilakukan oleh wartawan harianindo, Selasa (12/11/2013), terlihat pihak penyidik KPK sedang melakukan penggeledahan atas dua rumah Anas yang saling berhadapan. Bahkan kesibukan para penyidik tersebut terlihat karena hilir mudik memasuki kedua rumah tersebut.

Dalam penggeledahan tersebut, tidak hanya penyidik saja, terlihat Attiyah yang saat itu menggunakan kerudung berwarna ungu terlihat mendampingi penyidik yang kebetulan sedang masuk ke rumah yang memiliki nomor C4-7 tersebut.

Sayang tidak ada komentar satupun keluar dari pihak penyidik ataupun istri Annas. Bahkan ketika dilempar pertanyaan terkait penggeledahan tersebut, Attiyah hanya melemparkan senyuman saja. Di sisi lain pihak penyidik terus berupaya untuk menghindari kejaran para media yang menunggui proses penggeledahan tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)