Moto G Music Edition

Moto G Music Edition

Illinois – Pabrikan elektronik asal Amerika Serikat, Motorola dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan dua produk edisi spesial milik mereka yang merupakan smartphone berbasis Moto G. Ya, kedua perangkat tersebut rencananya bakal segera diluncurkan oleh Motorola di daratan Brazil dalam kurun waktu yang berbeda.

Berdasar berita dari Softpedia, Kamis (14/11/2013), edisi spesial yang pertama adalah varian Moto G Colors. Perangkat tersebut rencananya bakal secara resmi dipasarkan di Brazil pada tanggal 18 November 2013 mendatang. Perangkat Moto G Colors akan meluncur dengan harga sekitar $ 345.

Perangkat tersebut memiliki spesifikasi berupa support dual SIM, internal memori sebesar 16 GB dan headphones Track Air Bluetooth milik Motorola. Selain varian Moto G Colors, terdapat satu varian lain yakni adalah varian Moto G Music Edition.

Perangkat tersebut rencananya bakal meluncur di daratan Brazil pada awal bulan Desember mendatang. Sebagaimana nama yang diusungnya, perangkat tersebut bakal memiliki beberapa fitur yang memang menopang kebutuhan hiburan berupa musik. Rencananya, produk tersebut akan meluncur dengan harga sekitar $ 430. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)