Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Brussels – Memiliki karakter yang khas dengan ditambah kepribadian yang flamboyan dan nyentrik, membuat banyak orang menjadi dua golongan, ada yang akan mengacungkan jempol ke atas ada juga yang tidak suka dengan berbalik arah jempolnya. Sosok itu adalah Jose Mourinho, banyak yang respek dan ada juga cemooh yang datang menghampirinya.

Dimana cemooh terakhir yang diperoleh  gaffer Chelsea ini tepatnya terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels. Bahkan para pelakunya pun jumlahnya sudah tak terhitung jari ini rata-rata adalah fans Belgia, dimana hal ini terjadi pada saat laga persahabatan antara Belgia vs Kolombia yang berlangsung pada dini hari kemarin.

Memang sebenarnya eksistensi dari Mou sendiri tidak ingin terungkap, namun sayang beberapa kali wajang Mou tertangkap kamera dan terpampang di layar besar yang ada di stadion. Sehingga mau tidak mau para fans Belgia langsung mencemoohnya.

Kedatangan Mou ke Brussels sendiri adalah untuk memantau anak buahnya seperti Eden Hazard dan Kebin De Bruyne. Selain itu Mou juga ingin memonitor performa dari Radamel Falcao yang ada di kubu tim tamu dengan alasan nantinya ia akan menjadi target dalam bursa transfernya.

Bahkan kehadiran dari Mou sebagai pelatih tim nasionalnya ini dengan cepat disadari oleh De Bruyne pada saat berlaga melawan Kolombia. Bahkan ia juga tidak merasa khawatir, nantinya Mou akan mendapatkan cemooh ataupun ejekan yang dapat membuat panas telinga Mou, karna hal ini sudah terbiasa baginya, demikian dilansir dari OffthePost, Sabtu (16/11/2013), (Rini Masriyah – www.harianindo.com)