Jelang Pertandingan Almeria VS Real MadridAlmeria – Real Madrid membutuhkan hasil maksimal kala bertandang ke Almeria demi asa mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 21/11/2013), pertandingan ini diprediksi pengamat akan menjadi timpanga karena perbedaan kasta yang mencolok diantara keduanya. Almeria adalah penghuni papan bawah dari klasemen sementara La Liga. Oleh karena itu ini adalah kesempatan yang bagus bagi El Real untuk memperkecil gap dengan Barcelona.

On firenya Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjadi mimpi buruk bagi Almeria. Tetapi Real Madrid bukannya tanpa kelemahan. Walaupun lini serang mereka yang sedang baik-baiknya, tetapi beberapa figur penting di lini pertahanan dipastikan akan absen. Khedira, Coentrao, dan Marcelo dipastikan akan absen kala melawat ke Almeria. Praktis hanya menyisakan Sergio Ramos di lini belakang.

Sementara itu di kubu tuan rumah, Almeria dilaporkan dapat memainkan formasi terbaiknya. Namun sepertinya peatih dari Almeria, Francisco, bakal bermain sedikit lebih bertahan saat menghadapi Real Madrid minggu dini hari nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)