Hasil Pertandingan Bologna VS Inter Milan

Walter Mazzarri Kecewa Dengan Raihan Inter Semalam. (Sumber Foto: Getty Images)

Bologna – Hasil imbang yang diraih Internazionale Milan di kandang Bologna mengakibatkan tim yang kini dipimpin oleh Erick Thohir itu gagal menembus peringkat ketiga klasemen sementara Serie-A. Seperti dilansir dari BBC Sport (Minggu, 24/11/2013), hasil 1-1 di stadion Renato Dall’Ara ini membuat Bologna dan Inter Milan terpaku di peringkat tujuh belas dan empat.

Inter Milan sebenarnya sukses mendominasi jalannya pertandingan. Namun sang tuan rumah Bologna lah yang berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat Panagiotis Kone di menit ke-12. Inter semakin meningkatkan intensitas serangan sejak gol tersebut. Namun babak pertama harus berakhir tanpa ada gol tambahan.

Paruh kedua juga tidak menunjukkan banyak perubahan. Inter masih memegang kendali dan Bologna hanya sesekali melancarkan serangan sporadis. Jonathan sukses membuat skor menjadi sama kuat 1-1 padamenit ke-51. Namun skor ini bertahan hingga akhir pertandingan. Inter pun harus menerima kenyataan bahwa timnya gagal mengkudeta posisi ketiga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)