Hasil Pertandingan Cardiff City VS MU

Pemain-pemain Cardiff City Merayakan Gol Kedua

Cardiff – Persaingan di papan atas Premier League terbukti sangat ketat. Manchester United yang tadi malam bermain seri di kandang Cardiff City membuat tim dengan perolehan juara Premier League terbanyak itu harus terpuruk di peringkat enam. Seperti dilansir dari The Independent (Senin, 25/11/2013), lanjutan pekan ke-12 ini berakhir dengan skor sama kuat 2-2. The Reds sempat memimpin perolehan gol sebanyak dua kali. Namun daya juang Cardiff City lah yang akhirnya membuat hasil akhir sama kuat.

Laga mulai panas sejak menit pertama. Terjadi jual beli serangan. Fakta bahwa Cardiff City melawan tim sebesar United tidak membuat tim biru tersebut lantas menerapkan strategi bertahan. Apalagi mereka bermain di depan dukungan ribuan supporter Cardiff.

Gol pertama lahir dari Wayne Rooney pada menit ke-15. Campbell berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Tepat sebelum babak pertama usai, Evra berhasil membuat MU unggul 2-1 melalui skema sepak pojok. Gol penyama kedudukan pun lahir di tambahan waktu babak kedua. Kim Bo-Kyung hari itu menjadi pahlawan bagi Cardiff City melalui sundulannya yang sukses melewati garis gawang De Gea. (Choirul Anam – www.harianindo.com)