Wasit Howard Webb Akan Pimpin Laga Real Madrid VS Bayern MunchenMadrid – UEFA telah mengumumkan jika wasit kontroversial asal Inggris, Howard Webb, akan menjadi pengadil lapangan saat Real Madrid menjamu Bayern Munchen di leg pertama Semifnal Liga Champions Kamis dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Marca (Senin, 21/4/2014), keputusan-keputusan Webb yang dianggap sering memicu kontroversi oleh media sepertnya tidak mempengaruhi keputusan UEFA untuk menggunakannya.

Webb kebetulan juga memimpin laga semifinal antara Bayern dan Madrid pada 2012 silam di Allianz Arena. Saat itu Bayern berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Los Blancos. Hanya saja Philipp Lahm cs punya memori buruk pada final edisi 2009/10 saat kalah dari Inter Milan. Kala itu Webb secara kontroversial tidak memberikan hukuman penalti bagi Inter yang jelas-jelas terlihat melakukan handball di kotak terlarang.

Webb yang juga pernah memiliki pengalaman memimpin laga final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini diharapkan dapat memberikan kepemimpnan yang adil di Santiago Bernabeu bagi kedua tim pada laga Kamis dini hari nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)