BlackBerry Update Fitur Terbaru dari BBMWaterloo – BlackBerry kabarnya baru saja meluncurkan pembaharuan atas aplikasi unggulannya yaitu BlackBerry Messenger (BBM) khusus diperuntukkan di BlackBerry 10 (BB10). Hadirnya pembaharuan tersebut memiliki beberapa perubahan dan juga fitur baru.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Rabu (27/11/2013), BBM Channels adalah salah satu dari bagian perubahan yang dihadirkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut. Dimana dalam fitur tersebut para penggunanya dapat melakukan percakapan dengan orang lain serta merek produk.

Tidak hanya itu saja, perusahaan yang saat ini dipimpin oleh John Chen tersebut juga meluncurkan fitur baru yang ada di BBM yang memiliki nama BlackBerry Beta Zone. Memang sebenarnya fitur tersebut sudah lama disiapkan oleh BlackBerry.

Sayangnya BBM Channel tersebut hanya sampai versi bera saja sudah hampir selama setengah tahun lebih. Namun kedua fitur terbaru dari BlackBerry tersebut untuk sementara diperuntukkan di BB10.

Namun kabarnya dalam beberapa bulan nanti, BBM Channels ini segera diluncurkan di perangkat Android dan iOS. Bagi para pengguna BB10 versi 10.2 sudah dapat menikmati pembaharuan dari BBM ini dan mengunduhnya melalui BlackBerry World. (Choirul Anam – www.harianindo.com)