Foto Lamborghini Cabrera Bocor Di Sebuah Majalah

Majalah Quattroruote

Bologna – Setelah memutuskan untuk menghentikan produksi supercar Gallardo, Lamborghini dikabarkan tengah menyiapkan calon penggantinya yang diberi nama Lamborghini Cabrera. Namun baru-baru ini penampakan dari Cabrera ini dilaporkan tampil disebuah majalah Italia. Seperti dilansir dari Autoevolution (Selasa, 26/11/2013), kendati Lamborghini terus berusaha menutupi identitas Cabrera, majalah otomotif yang bernama Quattroruote edisi Desember 2013 baru saja menampilkan wujud dari Cabrera di halaman utamanya.

Dalam foto tersebut, nampak bagian depan serta belakang dari Cabrera. Di belakang Cabrera tersebut juga nampak sebuah jet tempur sebagai latar belakangnya. Maksud dari jet tempur tersebut sebagai latar belakang sudah jelas bahwa Lamborghini ingin menyampaikan bahwa Cabrera dapat melesat bak pesawat terbang.

Beban kini berada di Lamborghini Cabrera yang akan menggantikan tempat sang legenda, Gallardo, yang sudah emnjadi produk paling terkenal milik Lamborghini sejak 2003 silam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)