Ancelotti Tidak Butuh Messi Karena Sudah Ada RonaldoMadrid – Sepertiya Carlo Ancelotti saat ini merasa cukup tenang melihat skuad Real Madrid untuk saat ini. Bahkan kabarnya pelatih yang memiliki paspor Italia tersebut kini tidak lagi membutuhkan Lionel Messi dikarenakan di klub nya saat ini, sudah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Tidak dipungkiri bahwa untuk seorang Anceloti, memang sosok Christiano Ronaldo sudah membuat ia tenang dikarenakan mampu menggebrak lini pertahanan dari lawan. Bahkan ketika dilontarkan pertanyaan siapa yang nantinya akan dibelinya ketika jendela transfer musim dingin dibuka, ternyata Ancelotti ingin mencari pemain untuk posisi yang lainnya.

Seperti yang dilansir dari Radio Capital, Selasa (3/12/2013), Ancelotti mengungkapkan bahwa apabila nantinya pada jendelan transfer musim dingin sudah dibuka, nampaknya bukan Messi yang menjadi incaran. Ia ingin memperkuat untuk posisi yang lainnya.

Tidak dipungkiri bahwa pada musin ini, penampilan ROnaldo semakin bagus. Hal ini tidak hanya ditunjukkan di klubnya saja, bahkan bersama dengan Timnas Portugal, CR7 berhasil mencetak hat-trick serta ikut berpartisipasi bersama negaranya berhasil lolos ke putaran final dari Piala Dunia 2014.

Selain itu dalam nominasi Ballon d’Or 2013 yang akan berlangsung pada Januari 2014, mantan pemain dari Sporting Lisbon ini sangat difavoritkan. Bahkan pelatih yang memiliki julukan Don Carlo tersebut berucap tidak membutuhkan Messi, karena sudah memiliki Ronaldo. Namun apabila nantinya Barca berkeinginan untuk menjual Messi, segeralah menelepon saya, ungkap Ancelotti sambil bercanda. (Rani Soraya – www.harianindo.com)