Meninggalnya Walker, Produksi Film Fast & Farious 7 Sementara DitutupCalifornia – Dunia pada akhir minggu lalu, dikagetkan dengan berita kematian dari aktor Paul Walker. Walker mengalami kecelakaan mobil dengan temannya. Berita ini tentunya mengejutkan banyak pihak, hal ini dikarenakan ia sedang syuting film terbarunya yaitu Fast & Farious 7.

Sehingga dengan adanya berita tersebut membuat Universal Pictures yang bertindak sebagai studio film Amerika yang memproduksi Fast & Farious 7 untuk sementara menghentikan produksi filmnya. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Jumat (6/12/2013), pihak Universal mengungkapkan bahwa saat mereka akan memberikan dukungan kepada pihak keluarga Paul dan keluarga besar Fast & Furious.

Karena dengan menghentikan produksi untuk sementara dirasa sebagai wujud tanggung jawab dan juga masih ada waktu untuk memikirkan bagaimana kelanjutan dari film ini dengan meninggalkan Paul. Sehingga diharapkan nantinya para penggemar film Fast & Farious 7 bersabar karena nantinya pihak Universal Pictures akan selalu memberikan perkembangannya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa film Fast & Furious 7 ini sejak September 2013 sudah mulai syuting. Sayangnya dengan kejadian naas yang menimpa Walker ini semua pengambilan gambar menjadi dibatalkan. Memang tidak dipungkiri bahwa untuk saat ini pihak Universal masih memiliki beberapa pilihan, namun sepertinya semuanya akan batal ataupun akan diulangi dari awal lagi. Sekedar mengingatkan bahwa Paul Walker mengalami kecelakaan pada Sabtu kemarin tepatnya di Santa Clarita, Amerika Serikat (AS).

Dimana pada saat itu mobil Porche Carrera GT yang dikendarainya bersama temannya menabrak pohon dan tiang, alhasil mobilnya terbakar dan nyawa Walker dan temannya tidak terselamatkan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)