BMW Seri 7 Siap Bersaing Dengan Rolls-Royce

(Foto : worldcarfans)

Munich – Tidak dipungkiri bahwa persaingan di dunia otomotif semakin hari semakin ketat. Bahkan setiap produsen mobil akan selalu berlomba-lomba untuk dapat menarik hati para konsumennya. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh BMW.
Kabarnya BMW sudah mempersiapkan sebuah mobil mewah BMW seri 7 yang memiliki ukuran panjang lebih panjang dari generasi sebelumnya. Memang tidak dipungkiri bahwa dengan menghadirkan ukuran yang lebih panjang bukanlah sebuah kesengajaan semata.

Hal ini dikarenakan Mercedes-Benz sebagai pesaing utama dari BMW juga tengah mempersiapkan S-Class terbarunya yang memiliki wheelbase panjang., demikian dikutip dari Bimmer Today via worldcarfans, Selasa (10/12/2013).

Sayangnya belum diketahui secara pasti fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh BMW. Namun sepertinya kehadiran varian terbaru dari BMW ini tidak akan bersaing dengan Mercedes-Benz S-Class XXL, namun diprediksi BMW akan menyaingi keberadaan dari Rolls-Royce.

Bahkan beberapa waktu lalu penampakan dari BMW Seri 7 ini sudah tertangkap kamera dan dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa mobil ini memiliki arsitektur kendaraan yang cukup ringan karena menggunakan material aluminium, baja dan juga serat karbon. Walaupun belum ada keterangan resmi, namun diprediksi sedan premium ini akan memiliki berat lebih ringan sekitar 204kg dari seri sebelumnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)