Seoul – Generasi terbaru dari Galaxy Tab yang akan diluncurkan oleh Samsung sudah beredar bocorannya. Bahkan dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan memiliki layar dengan ukuran 8 atau 10 inci.

Samsung Galaxy Tab 4 Hadir Mengusung Layar 10 inci ?

Seperti yang dikutip dari Phonesreview, Jumat (13/12/2013), sepertinya Galaxy Tab 3 8.0 ini memiliki nomor model yang lain seperti SM-T310, SM-T311 atau SM-T315. Namun dari informasi yang beredar menyatakan bahwa tablet Samsung yang akan hadir ini memiliki nomor model SM-T331.

Berdasarkan laporan yang terbaru terungkap bahwa produk baru yang berasal dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memiliki ukuran layar sekitar 8 atau 10 inci dengan Siper AMOLED. Rencananya tablet baru ini akan hadir dengan memiliki spesifikasi high-end.

Dari sebuah website India, Zuaba juga memberitakan informasi yang sama terkait perangkat terbaru dari Samsung. Bahkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa SM-T331 ini nanti akan dibandrol dengan harga sekitar USD545.

Sayangnya belum diketahui spesifikasi secara detail terkait perangkat tersebut dan kapan rencana peluncurannya. Namun yang pasti dengan hadrinya Galaxy Tab yang terbaru ini akan menjadi pesaing dari Apple iPad untuk pasaran tablet. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)