Thomas Müller: Saya dan tim akan bertarung mati-matian

Thomas Müller (Kiri)

Morocco – Partai puncak Piala Dunia Antarklub akan menjadi laga terakhir Bayern Munchen di tahun 2013. Bayern diperkirakan akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi trofi juara demi menjalani libur musim dingin yang tenang. Seperti dilansir dari Soccerway (Sabtu, 21/12/2013),The Bavarians berhasrat menyudahi turnamen dengan titel juara guna melengkapi sukses tahun 2013 dengan raihan trofi kelima, usai sebelumnya meraih treble winner dan Piala Super Eropa. Setelah final ini, Bayern akan beristirahat beberapa saat sebelum kembali bermain di laga kompetitif pada 24 Januari 2014 dengan menghadapi Borussia Monchengladbach pada lanjutan Bundesliga

“Saya dan tim akan bertarung mati-matian karena ini adalah pertandingan terakhir dan saya rasa kami seharusnya masih memiliki power yang cukup untuk itu semua,” ungakp Thomas Müller.

“Kami memiliki perasaan yang positif dan bagus yang ingin kami raih kembali. Kami juga menantikan liburan panjang karena itu bagus untuk kami bisa bernapas lagi serta banyak beristirahat,” ungkap Müller. (Choirul Anam – www.harianindo.com)