Temple Run 2 Berlabuh di Windows PhoneJakarta – Memang sudah hampir selama setahun pihak Imagi Studios membawahi Temple Run 2. Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini sekuel game yang satu ini cukup laris di Android ataupun di iOS.

Kini pada akhirnya Temple Run 2 dapat mendarat juga di Windows Phone. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (22/12/2013), memang sudah hampir setahun lamanya, para penggemar sistem operasi dari Microsoft ini menanti kehadiran dari Temple Run 2.

Dalam permainan Temple Run 2 juga membawa semua ditur yang ada untuk di versi Android dan iOS. Dimana fitur-fitur tersebut adalah memiliki grafis yang cukup fantastis, dengan rintangan, karakter dan juga powerup yang mudah untuk diatur.

Tidak dipungkiri bahwa Temple Run 2 ini saat ini sebagai salah satu game yang cukup digemari. Dimana hal ini dibuktikan dengan sejak 4 hari peluncurannya di sistem operasi iOS jumlah unduhannya sudah mencapai 20 juta.

Sehingga saat ini bagi para pengguna Windows Phone dapat mengunduh aplikasi game Temple Run 2 ini secara gratis di Windows Phone Store dengan syarat minimal RAM 1GB dan sistem operasi yang digunakan adalah Window Phone 8. (Choirul Anam – www.harianindo.com)