Jelang Pertandingan Manchester United VS Swansea

David Moyes

Manchester – Piala FA akan menjadi ajang pembuktian bagi dua klub untuk dapat bangkit dari keterpurukan. Tuan rumah Manchester United dan Swansea yang sama-sama menelan kekalahan pada paertadningan terakhir mereka akan saling jegal di Old Trafford pada hari Minggu. Seperti dilansir dari The Independent (Sabtu, 4/1/2014), jadwal padat yang ada di Premier League sepertinya akan diakali oleh manajer kedua tim dengan merotasi beberapa pemain kunci untuk menghindari terkurasnya stamina.

Di kubu Setan Merah, manajer David Moyes akan mengistirahatkan Wayne Rooney yang akan digantikan oleh Javier Hernandez. Sementara di posisi kiper, Anders Lindegaard akan menggantikan tempat David de Gea. Daftar pemain cedera united adalah Ashley young, Robin van Persie, Nani, Marouane Fellaini, Phil Jones, dan Rafael.

Swansea juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar. Bintang mereka, Michu, juga belum sembuh dari cedera. Manajer Michael Laudrup juga tidak akan menurunkan Michel Vorm. Pertandingan akan berjalan sangat ketat, United yang unggul di materi pemain diprediksi akan mendominasi pertandingan. Namun jika lengah sedikit saja, tidak menutup kemungkinan Swansea akan mencuri satu gol dan bertahan mati-matian. (Choirul Anam – www.harianindo.com)