Cederanya Walcott Membuat Wenger KhawatirLondon – Sepertinya dalam jendela transfer pada musim dingin ini, Arsene Wenger masih bimbang apakah akan mendatangkan pemain terbarunya untuk melengkapi timnya atau tidak. Hal ini dikarenakan banyak sekali pemain Arsenal yang mengalami cedera.

Terutama stock striker yang saat ini dimiliki oleh Gudang Peluru semakin menipis. Tidak dipungkiri memang saat ini Arsenal selalu dikait-kaitkan dengan beberapa nama dengan menepinya Olivier Giroud serta Nicklas Bendtner dikarenakan cedera engsel yang dialami keduanya.

Terlebih lagi untuk Bendtner, sepertinya striker yang ikut menyumbangkan satu gol pada saat melawan Cardiff ini sudah dipastikan akan absen hampir selama enam pekan. Sehingga mau tidak mau pelatih Arsenal ini tentunya kekurangan stok stiker walaupun masih ada Theo (Walcott) namun ia dirasa belum memiliki andil yang cukup tinggi, demikian dikutip dari Sportsmole, Minggu (5/1/2014).

Walaupun demikian, pelatih Prancis yang sudah bergabung di Emirates Stadium sejak tahun 1996 ini menyatakan bahwa ia masih mempunyai Lukas Podolski serta pemain yang memiliki tipe versatile yaitu Mesut Ozil.

Ditambah lagi Wenger juga telah memastikan bahwa dalam waktu dekat ini, Giround juga akan segera bergabung di Emirates Stadium. Walaupun memang sebenarnya beberapa waktu lalu Giround sakit, namun ia sama sekali tidak terluka. Sehingga pada pertandingan berikutnya ia dijadwalkan untuk dapat ikut memperkuat tim.

Diakui oleh pelatih yang berusia 64 tahun tersebut bahwa sebenarnya dengan absennya Theo dalam waktu yang cukup lama, membuat tim menjadi timpang. Walaupun masih ada (Lukas) Podolski dan (Mesut) Ozil yang duduk dibangku cadangan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)