Bayern Tak Mau Bahas Transfer Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Munchen – Matthias Sammer selaku direktur olahraga dari Bayern Munchen mengaku sangat bahagia dengan kesepakatan yang telah terjadi antara pihaknya dengan Robert Lewandowski. Hanya saja dirinya masih ingin menghormati Borussia Dortmund. Seperti dilansir dari SportsMole (Senin, 6/1/2014), Oleh karena itu, Sammer memilih untuk tidak mengeluarkan statement-statement lain mengenai kepindahan Striker Polandia itu dari Signal-Iduna Park ke Allianz Arena.

Menurut Sammer, walaupun Lewandowski telah resmi mengikat kontrak berdurasi lima tahun bersama Die Roten, dirinya masih memiliki sekitar lima bulan waktu tersisa di Dortmund. Oleh karena itu seudah seharusnya Lewandowski fokus dalam membela dan memberikan yang terbaik bagi klubnya. Setiap pernyataan dari pihak Bayern ke media hanya akan mengganggu hubungan baik kedua klub.

Perpindahan Lewandowski ke Bayern memang sedikit menaikkan tensi antara kedua klub yang dikenal memiliki rivalitas terbesar di Bundesliga untuk saat ini. Apalagi setelah “pengkhianatan? Mario Gotze pada musim lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)