Tiga Kekalahan Beruntun Manchester UnitedSunderlang – Stadium of Light di kota Sunderland menjadi saksi bisu ketidakberdayaan skuat David Moyes kala harus kembali menelan kekalahan yang ketiga kalinya secara beruntun. Kali ini terjadi di ajang Capital One Cup semalam. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 7/1/2014), United yang bertindak sebagai tamu mengalami kekalahan 1-2 atas tuan rumah Sunderland di leg pertama Capital One.

Skuat Sunderlang yang kalah jauh secara kualitas bermain sangat kolektif. Sadar jika lin i pertahanannya buruk, Gus Poyet selaku manajer dari Sunderland pun merapatkan bariusan pertahanan. Gol pertama Sunderland lahir di penghujung babak pertama. Ironis bagi United karena gol tersebut merupakan bunuh diri dari Ryan Giggs.

United sempat menyamakan kedudukan melalui sundulan Nemanja Vidic yang memanfaatkan sepak pojok Tom Cleverly pada menit ke-52. Namun hadiah penalti bagi Sunderland yang tidak disia-siakan oleh Fabio Borini di menit 63 membuat United kembali tertinggal. Hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan menjadi kekalahan beruntun United yang ketiga pada awal tahun baru ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)