Jelang Pertandingan Manchester City VS West Ham UnitedManchester – Piala Capital One yang kini telah sampai pada fase semifinal berpeluang menempatkan Manchester City di partai final. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 7/1/2014), peluang The Citizen mencapai final pertama kalinya sejak tahun 1976 terbuka lebar saat melawan West Ham United di leg pertama semifinal Capital One Cup Kamis dini hari nanti.

Performa skuat Manuel Pellegrini yang mengalami peningkatan performa pada musim ini akan dihadapkan dengan West Ham yang baru saja mengalami kekalahan telak 0-5 di Piala FA. Jika The Citizen mampu bermain seperti pada laga-laga sebelumnya dan tetap fokus, dapat dipastikan kali ini akan menjadi partai yang mudah dilewati. Pelegrini diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga kebugaran timnya.

Sementara dari kubu Sam Allardyce, ajang ini akan dijadikan kebangkitan dari kelahan telak 0-5. West Ham juga berharap dapat m,encontoh Blackburn Rovers yang sukses menahan gempuran City. (Choirul Anam – www.harianindo.com)