Pellegrini enggan Melepas LescottManchester – Tidak dipungkiri bahwa bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa West Ham United memiliki minat untuk dapat mendatangkan bek dari Manchester City, Jeleon Lescott. Terlebih lagi pada bulan Januari ini sudah dibuka bursa transfer pemain musim dingin.

Klub yang berasal dari London ini memiliki keinginan agar Lescott dapat dipinjam. Namun sayang sepertinya City tidak menyambut hangat keinginan dari The Citizens. Hal ini dikarenakan Manuel Pellegrini masih enggan untuk dapat melepaskan Lescott.

Memang selama dilatih oleh Pellegrini sampai minggu ke-21 dalam ajang Premier League, bek yang berasal dari Inggris ini hanya bermain dalam delapan laga saja. Sepertinya, hal ini menunjukkan bahwa Lescott seperti kehilangan kepercayaan dan bahkan dimungkinkan akan segera hengkang dari Etihad Stadium.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (13/11/2013), dari pernyataan Pellegrini seusai memperoleh kemenangan 2-0 melawan Newcastle United mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tidak tertarik untuk membicarakan klub mana pun terkait transfer pemain.

Walaupun memang diakui oleh Pellegrini bahwa bursa transfer pemain masih berlangsung sampai akhir Januari ini. Namun lihat saja apa yang akan terjadi nanti, namun untuk saat ini Lescott masih akan bertahan bersama dengan City.

Memang saat ini Manchester Biru masih memiliki sekitar sembilan pemain belakang. Dimana dari semua bek yang dimiliki oleh City, Pellegrini lebih sering menggunakan Palo Zabaleta, Gael Clichy, Aleksander Kolarovserta Martin demi chelis. Sedangkan Lescott sangat jarang diturunkan di pertandingan. (TitaYanuantari – www.harianindo.com)