Modric dan Marcelo Tidak Masuk dalam Skuad Menghadapi OsasunaMadrid – Carlo Ancelotti mengumumkan tidak akan memasukkan nama Marcelo dan Luka Modric ke dalam skuad yang akan dibawa menuju Pamplona untuk melakoni lanjutan leg ke-dua melawan Osasuna di ajang Copa del Rey. Seperti dilansir dari Marca (Selasa, 14/1/2014), Real Madrid akan menjalani leg ke-dua melawan Osasuna pada Rabu malam nanti untuk mengunci tiket ke perempat-final, setelah sebelumnya mengantongi hasil 2-0 pada leg pertama yang dilangsungkan di Madrid.

Marcelo mengalami cedera otot ringan, begitu pula dengan Modric yang akan diistirahatkan. DI lain pihak, cedera yang dialami Marcelo akan memberi kesempatan bagi Fabio Coentrao untuk kembali diturunkan. Pemain Timnas Portugal itu tidak pernah dimainkan Ancelotti sejak pertandingan melawan Rayo Vallecano pada 2 November 2013.

Sepertinya Ancelotti akan memakai formula strategi yang sama seperti saat menghadapi Espanyol pada Minggu kemarin dan skuad Los Blancos akan berangkat menuju Pamplona pada hari yang sama dengan jadwal pertandingan. Dengan skuad yang akan dibawa yaitu : Casillas, Diego Lopez, Jesus, Arbeloa, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Coentrao, Casemiro, Xabi Alonso, Illaramendi, Di Maria, Isco, Bale, Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Benzema dan Morata. (Choirul Anam – www.harianindo.com)