X-Men: Battle of the Atom Gratis untuk iOSWashington – Marvel Entertainment bekerjasama dengan Aeria Mobile telah merilis game X-Men: Battle of the Atom. Seperti dilansir dari Polygon (Jum’at, 17/1/2014), game tersebut dirilis secara gratis untuk iOS.

Dengan skneario cerita yang ditulis oleh jebolan penulis komik X-Men, James Asmus, X-Men: Battle of the Atom memiliki lebih dari 45 misi, dengan deretan karakter yang bisa dimainkan antara lain meliputi Beast, Kitty Pryde, Storm, Wolverine, dan masih banyak lagi. Player dapat bergabung dalam sebuah pertempuran real –time 20 lawan 20, mengikuti dalam “quest” perburuan, memainkan storyline yang diantaranya episode Age of Apocalypse dan Schism.

Lan Hoang, CEO dan pendiri Aeria Mobile mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat karena telah diberi kesempatan untuk mengembangkan sebuah franchise yang begitu dicintai. Dia menambahkan bahwa X-Men: Battle of the Atom akan menyajikan tidak hanya tampilan visual-artwork yang memukau, namun juga gameplay dan cerita yang patut dinantikan.

X-Men: Battle of the Atom pertama kali dijadwalkan akan rilis pada musim gugur 2013, namun mundur sampai saat ini. Titel dari game ini didapat dari nama komik cross-over yang rilis tahun lalu dengan nama yang sama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)