Diskon 75% Untuk Moto X Casing KayuCalifornia – Sepertinya saat ini pihak Motorola sedang gencar-gencarnya melakukan obral berbagai ponsel produksinya. Dimana sebelumnya Moto G dan juga Moto X telah dipangkas harganya, saat ini Moto X yang memiliki casing berupa kayu diturunkan harganya sampai 75 persen.

Tidak dipungkiri bahwa memang Motorola mendesain Moto X ini agar dapat dikustomisasi oleh para penggunanya dengan pilihan warna yang diinginkannya. Terlebih lagi sepertinya perusahaan yang berasal dari Amerika ini akan memberikan sebuah sentuhan yang cukup berbeda dengan menyematkan casing yang memiliki tekstur bambu.

Jika Anda tertarik untuk memiliki casing spesial ini, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar USD100. Hal inilah yang membuat smarphone ini menjadi mahal. Walaupun demikian, Anda jangan bersedih hati, karena ternyata dalam obral yang diselenggarakan oleh Motorola, Moto X seri bambu ini ternyata harga tambahannya dipotong menjadi USD25.

Yang menarik adalah jika Anda sudah terlanjur membeli casing tekstur bambu dengan harga USD100, maka Anda akan mendapatkan cashback sebesar USD75 untuk dapat dibelanjakan produk Motorola yang lainnya.

Sayangnya kredit sebsar USD75 inihanya akan berlaku sampai 31 januari 2014 saja. Namun jangan bersedih, karena kabarnya Motorola juga akan memberikan casing kayu yang nantinya digunakan untuk Moto X. Jika pada awalnya hanya casing bambu, nanti di tanggal 21 januari rencananya akan diluncurkan casing yang memiliki kayu eboni, jati, dan kenari , seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (19/1/2014). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)