Jelang Pertandingan West Ham United VS Manchester CityWest Ham – Formalitas. Satu kata yang menggambarkan pertandingan West Ham United melawan Manchester City di semifinal leg kedua Piala Capital One pada Rabu dini hari nanti. Seperti dilansir dari Soccerway (Senin, 20/1/2014), West Ham butuh keajaiban untuk mengejar defisit enam gol yang terjadi kala dibantai The CItizen di Etihad stadium pada leg pertama. Oleh karena itu, laga ini lebih mendekati pada laga formalitas untuk melihat City melenggang ke partai puncak.

Tim besutan Manuel Pellegrini memang tengah menjelma menjadi tim yang menakutkan pada musim ini, Rata-rata melesakkan empat gol dalam satu pertandinga membuat tim rival Manchester United ini selalu menang besar disetiap lawatannya ke kandang lawan. Pellegrini dipastikan akan menurunkan skuat yang sama kala menjamu West Ham di Etihad, minus Samir Nasri yang tengah cedera.

Sementara beberapa kasus cedera di kubu tuan rumah membuat laga nanti akan menjadi teramat berat. Kemungkinan besar West Ham juga tidak akan bermain sepenuh hati dan hanya memainkan tim lapis kedua. (Choirul Anam – www.harianindo.com)