Diskon Rp. 400 ribu untuk Xbox One di InggrisLondon – Retailer Xbox One untuk kawasan Inggris Raya, Zavvi, memotong harga Xbox One sebesar 20 poundsterling, atau senilai dengan 400 ribu rupiah, seperti dilansir dari Gamespot (Senin, 20/1/2014), dengan harga awal 429 poundsterling, senilai dengan 8,6 juta rupiah.

Adanya pemotongan harga tersebut, adalah tanda bahwa stok Xbox One untuk kawasan tersebut telah “aman” dan akses-akses untuk restock juga lebih lancar. Sementara itu, Zavvi yang juga meretail PS4, kehabisan stok konsol buatan Sony tersebut. Barang akan tersedia lagi kira-kira akhir Januari nanti.

Xbox One diluncurkan pada 22 November 2013 lalu, di Amerika Serikat, Inggris Raya, Canada, Jerman, Perancis, Irlandia, Italia, Brazil, Meksiko, Spanyol, Australia, dan Selandia Baru. Baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan bahwa Xbox One terjual lebih dari 3 juta unit di seluruh dunia. Eksekutif dari Xbox, Yusuf Mehdi, mengatakan bahwa lebih dari 3 juta Xbox One terjual untuk konsumen di 13 negara sebelum akhir 2013. (Rani Soraya – www.harianindo.com)