Athletic Bilbao Rebut Kembali Posisi Keempat La LigaBilbao – Walau sempat dikejutkan oleh gol tim tamu di menit ke-15, Athletic dapat bangkit dan memastikan kemenangan 4-2 dari Valladolid yang sekaligus merebut kembali posisi keempat klasemen yang sempat diambil alih Villareal.
Seperti dilansir dari Eurosport (Selasa, 21/1/2014), kubu tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol Oscar Gonzalez di menit ke-15. Usaha yang dilakukan Athletic untuk menyamakan kedudukan dapat dimentahkan berkat penampilan gemilang kiper muda Valladolid, Diego Marino.

Pada babak kedua Athletic langsung bangkit, di menit ke-65 Marino tak mampu menghentikan sepakan Ibai Gomez dari sudut sempit. Sepuluh menit kemudian giliran pemain pengganti, Oscar De Marcos, mencetak gol sebelum Gomez mencetak gol keduanya di menit ke-82. Ander Herrera menggenapi empat gol tuan rumah di menit ke-86. Valladolid hanya mampu memperkecil kekalahan menjadi 4-2 berkat gol Valdet Rama di perpanjangan waktu.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kesembilan di kandang baru mereka dari total sebelas pertandingan yang telah digelar musim ini, dua laga lainnya berakhir seri. Raihan tiga poin ini juga membawa mereka kembali ke posisi empat klasemen dengan 39 poin, hanya terpaut dua poin dari Villareal di posisi kelima. (Choirul Anam – www.harianindo.com)